SIAPA SAYA ?



+/- 29 tahun yang lalu saya dilahirkan, Tuhan memberi kepercayaan kepada R. Soeryo Seputro dan Endry Koestantina sebagai orang tua saya, Malang adalah kota kelahiran saya. Saya anak Pertama dari 3 bersaudara.
Naomi Wiwid Murni Hatiningsih adalah Istri yang dipercayakan Tuhan dan Zefanya Anugrah Pratama adalah anak pertama kami.
Mulai Tahun 2007 kami hijrah ke Jember dan menetap karena sebelumnya saya harus mondar mandir Malang - Jember.
Hari demi hari kami mengalami kasih Tuhan begitu nyata dalam hidup keluarga kami.
Bukan karena kebaikan atau kekuatan kami melainkan Tuhan adalah sumber kuat kami.

Setiap orang memiliki permasalahan yang beragam, dan menyelesaikannya pun beragam.

Namun apakah pemecahan masalah kita sesuai dengan kehendak Tuhan atau menyenangkan Hati Tuhan ?

Kadang kita lupa kepada Tuhan dan melupakan Dia, Padahal tahukah saudara bahwa Tuhan rindu kita untuk datang kepada Dia.

Dimana Dia? alamatnya dimana?

Kata Yesus kepadanya: "Aku lah Jalan Kebenaran dan Hidup tidak ada seorang pun datang kepada Bapa jika tidak melalui Aku "(Yohanes 14:6)

Dia ada di Surga, disetiap Hati yang mau percaya kepadaNya dan Jln. Kebenaran dan Hidup adalah alamat rumah yang didalamnya terdapat :
Kesejukan, keharmonisan, kebahagiaan, kedamaian, dan terlebih Kasih ada didalam rumah tersebut.

.......bersambung........................................
Merupakan pengalaman secara Pribadi dengan TUHAN.
" Apakah saudara juga sudah mengalaminya ? "
Mari Ceritakan Pengalaman secara Pribadi dengan Tuhan anda di sini.
Begitu Indah Kasih Tuhan dalam Hidupku.


Titus Endra Saputra

Amin

Comments